Dianggap Terlalu Vulgar, Foto Mesra Billy Syahputra dengan Amanda Manopo Jadi Sorotan: Maaf Kalau Kalau Gak Enak Dilihat


Billy Syahputra tanggapi foto mesranya dengan Amanda Manopo yang menjadi sorotan. Adik mendiang Olga Syahputra sampaikan permintaan maafnya.

Kisah asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo selalu mencuri perhatian publik.

Bahkan hubungan mereka nampaknya kian menuju ke jenjang serius.

Belum lama ini, pasangan artis tersebut menjadi sorotan lantaran potret foto mesra ala pranikah. 

Pasalnya dalam potret tersebut, pria 29 tahun itu terlihat mengenakan baju yang memperlihatkan dadanya. 

Sementara Amanda Manopo nampak cantik dengan balutan gaun putih tanpa lengan. 

Sontak potret tersebut langsung ramai dibahas dan tuai kritikan lantaran pakaian dan posenya yang dinilai terlalu berani. 

Menanggapi foto mesranya yang menjadi sorotan, Billy Syahputra menyebut jika potret tersebut dilakukan sesuai tema pemotretan.


Itu kayak ala-ala artis siapa gitu loh, soalnya itu temanya sekaligus sama tema yang waktu gua pake pakaian penganten, jas itu.

Itu ada tiga tema gitu loh, gitu sih temen-temen.

Tema yang gua pake jas sama Amanda pake gaun, terus gua tema pake item-item.

Terus sama kemeja yang ala-ala dibuka gitu," ucap Billy Syahputra dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu (14/10/2020).

Billy kian melanjutkan jika hasil pemotretan tersebut untuk bahan koleksinya. 

"Itu tema buat koleksi foto aja nggak yang gimana-gimana.

Kalau jadi pemberitaan yang simpang siur dan akibatnya menjadi gimana gimana tergantung orangnya berpikiran aja sih," sambungnya.

Menyadari jika fotonya dinilai terlalu vulgar, Billy pun menyampaikan permohonan maafnya. 

"Mohon maaf ya teman-teman kalau memang nggak enak dilihat.

Gue minta maaf jadi perbincangan negatif, mudah-mudahan ambil sisi yang baik saja.

Ini juga nggak ada niat apa-apa, dan yang nonton (di situ) banyak orang, gua nggak berduaan segala macem," lanjut Billy.

Lebih lanjut, pemilik nama asli Jhoni Roma Billy Iskandar ini pun kembali menegaskan jika foto tersebut sudah ada ide konsep dari sang fotografer. 

"Ini kan ide fotografernya, bagus si menurut gua, badan gua aja yang nggak bagus, Amanda-nya cantik.

Memang sudah ada konsep dari tim, gue disuruh buka baju.

Sebenarnya gue nggak pede, tapi karena konsepnya ya gue harus profesional," ujar Billy.

Adik mendiang Olga Syahputra ini pun mengaku tak menjadikan foto mesra itu sebagai prewedding. 

"Nggak (foto itu nggak akan jadi foto prewedding), badan gua glember gini nggak.

Pasti kalau gua mau foto prewedding pasti badan gua harus six pack dulu gitu si temen-temen," pungkas Billy Syaputra. 


sumber: style.tribunnews 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel